26 Juni 2013

ABS dan Injeksi di Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS (P200NS)?

ABS dan Injeksi di Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS - Setelah sebelumnya kita mendengar bahwa, ternyata power asli Kawasaki bajaj pulsar 200NS versi Dyno test hanya 17 PS yang berhasil dikutip dari webnya om iwan di sini. Ada satu lagi kabar dari salah satu website di India yang cukup mengejutkan.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS


Kabarnya, Pabrikan Bajaj Pulsar 200cc ini berencana untuk melengkapi motornya sepeda motor Bajaj Pulsar 200NS dengan dua teknologi terkini yaitu Antilock Brake System (ABS) dan fuel injection. Hohoho... kabar yang cukup mengejutkan bukan??

Menurut pihak Bajaj Auto di India sendiri, kedua perangkat ini akan dipasang untuk diproduksi ke negara-negara di Eropa dan Amerika. Sedang untuk pasar India, ABS dan Injection ini belum akan diaplikasi karena alasan biaya.


Bajaj Pulsar 200Ns ini memiliki spesifikasi,


  • 4-tak DTS-I (Digital Triple Sparkplug Ignition)
  • Panduan tiga busi
  • Mesin SOHC 4 klep
  • 200cc 6-Speed

kabarnya didesain berperforma baik sekaligus efisiensi bahan bakar. Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan kuning. Untuk harga jualnya di tanah air dilepas dengan harga Rp 23,3 juta on the road Jakarta.


Bila ada pertanyaan kritik dan saran, silahkan tulis pada kolom komentar..

ABS dan Injeksi di Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS (P200NS)?

Kamu sedang membaca Artikel tentang ABS dan Injeksi di Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS (P200NS)? Silahkan baca artikel Modifikasi Fairing Motor Tentang artikel modifikasi, upgrade mesin, speed dan yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste jika Artikel ini sangat bermanfaat menurutmu, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link http://www.modifikasi-id.com/2013/06/abs-dan-injeksi-di-kawasaki-bajaj.html Sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi. Modifikasi-id berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.