Desain All New CBR250RR [Calon]

Sotosopan bakal calon all new honda cbr250rr
Sotosopan bakal calon all new honda cbr250rr

Desain All New CBR250RR, sudah kebanyangkah sosok misterius penantang motor dual silinder dari Honda? Motor ini bakalan muncul di Tanah air yang entah kapan belum juga saya ketahui, tapi yang jelas kemunculan All New CBR250RR akan hadir di tanah air untuk melawan kedua pabrikan motor sport 250cc di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha YZF R25.

Sobat bikers tentunya sudah penasaran ingin melihat seperti apa penantang motor kelas 250cc ini, terutama dalam hal desain. Berikut ini modifikasi-id mendapat gambaran dari motoblast yang berhasil merender motor sport dari Desain All New CBR250RR. Perlu diketahui, kode dobel R di versi ini mengindikasikan mesin dual silinder dan tentu saja suaranya akan manis dan menggelegar. Berikut ini gambar hasil rendering yang dimaksud.

Bakal Desain All New CBR250RR

Desain All New CBR250RR Photoshop
Sotosopan bakal calon all new honda cbr250rr

Motor Honda CBR250 RR ini akan mengusung mesin dual silinder yang tentunya sejajar dengan pesaingnya (Yamaha YZF R25 / Kawasaki Ninja 250 FI). Semoga saja cepet keluar nih motor ya sob, modifikasi-id sendiri juga sudah tidak sabar ingin melihat desainnya.

Gimana modificator, sudah kebayang akan seperti apa pertarungan kelas 250cc dual silinder ini? Tentunya akan sangat ramai dan semakin sengit serta banyak pilihan, pada akhirnya konsumen yang senang, hahaaha. Demikian lah sedikit gambaran dan info yang modifikasi-id dapat mengenai Desain All New CBR250RR. Semoga bermanfaat dan mencerahkan serta menghadirkan inspirasi modifikasi model baru. Salam Hangat Modifikasi Indonesia..

Related posts