Mengungkap Kelebihan CBR250RR

Mengungkap Kelebihan CBR250RR

Mengungkap Kelebihan CBR250RR. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan produk terbarunya motor sport kelas 250cc yakni CBR250RR. Motor ini adalah salah satu candidat penantang dari Honda untuk melawan motor kelas 250cc merk sebelah dan sebelahnya lagi. Apalagi kalau bukan Gen sport dari sang juara Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha R25.

Menurut pihak AHM, diluar sana banyak beredar apa saja keunggulan atau kelebihan dari CBR 250RR, tapi bocoran-bocoran tersebut hanyalah sedikit dari CBR250RR generasi terbaru yang akan diluncurkan ini. Katanya masih banyak lagi keunggulan yang lain yang belum terungkap dan mereka yakin, kelebihan-kelebihan ini nanti akan menjadikannya lebih unggul dari kompetitor di kalasnya.

Berikut beberapa gambar dari Honda CBR250RR yang akan diluncurkan mendatang. Secara desain, beneran motor ini memang mimiliki muka sangar, tampang yang serba doff dan kelir hitamnya menjadikan kesan pertama wow. Kemudian fairing depan dan ditambah lagi mata sipit untuk dual lampunya.
Mengungkap Kelebihan CBR250RR

Demikian sedikit ucapan selamat datang dari kami modifikasi-id.com untuk kedatangan motor sangar yang satu ini. Sudah lama sebenarnya berita ini beredar, tapi baru kali ini sempat menulis, hehe.

Related posts